Sunday, August 28, 2016

Manfaat dari OnPage SEO

Beberapa tahun terakhir ini SEO terus berubah, namun demikian masih tetap salah satu teknik utama dan paling efektif adalah Pemasaran Online. Faktor peringkat SEO dibagi dalam dua sektor utama:

Faktor SEO OnPage

Faktor SEO OffPage

Perbedaan besar dalam dua faktor ini adalah bahwa faktor SEO OnPage adalah orang kita sendiri (kepercayaan) yang dapat benar-benar dapat mengontrol websitenya, tidak seperti faktor OffPage SEO (misalnya link) bahwa kita perlu bekerja sama selalu dengan mitra eksternal dan mengambil kesepakatan terbaik yang kita bisa dan itu dilakukan setiap kali dengan tujuan untuk meningkatkan peringkat.

Mari kita bahas bersama-sama manfaat dari OnPage SEO.

Manfaat 1: Hasil lokal

OnPage SEO adalah faktor dasar untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk lokal. Untuk mencapai hasil lokal yang tinggi, kita perlu menerapkan beberapa tindakan seo seperti lokasi di judul halaman untuk landing page, peta google, lokasi GEO sitemap dll.

Ini benar-benar penting karena Google Hasil lokal adalah tren baru dalam hasil SEO.

Manfaat 2: Murah & Powerfull untuk Pemasaran

Struktur halaman adalah cara terbaik untuk menentukan kata kunci yang kita inginkan di halaman untuk menentukan peringkat. Hal itu juga merupakan cara yang paling murah untuk mempromosikan website di hasil organik Google karena dapat diterapkan langsung oleh kita sendiri, tidak seperti link building yang membutuhkan anggaran yang cukup besar per tahun.

Manfaat 3: Nilai Permanen

OnPage SEO memberikan nilai SEO permanen. Ini adalah keuntungan besar untuk membandingkan dan juga menghubungkan bangunan yang merupakan teknik di mana link kita bisa deindex.
Manfaat 4: Hemat Waktu

Teknik-teknik OnPage SEO, sebaliknya dengan teknik OffPage SEO (link building), mudah dikendalikan dan mengikuti update terakhir dari Google. Dimana tidak perlu berkomunikasi dengan mitra eksternal (ex: blogger) sehingga memberikan nilai ke website kita.

Dengan cara ini, kita dapat menghemat waktu berharga yang kita bisa menghabiskan dalam isu-isu penting lainnya dan teknik.

Manfaat 5 : Lebih baik untuk Konversi

Setelah update terakhir dari Google, User Experience di website adalah faktor yang sangat penting sehingga mencapai peringkat yang baik . Akibatnya , jika Anda mengatur untuk memiliki Tingkat Bouncing rendah, baik rata, Waktu per Sesi , dll Anda juga akan mencapai peringkat tinggi . Ini berarti: Lebih baik untuk OnPage SEO -> Lebih Baik untuk Peringkat & bagus untuk Konversi Rate. Memiliki OnPage SEO yang bagus berarti tidak hanya perbaikan peringkat website saja, tetapi juga dari Tingkat Konversi (tidak seperti OffPage SEO yang terutama membantu peringkat dan lalu lintas)

Manfaat 6 : Meningkatkan CTR

Bagian dari SEO OnPage adalah optimasi meta description dan meta judul . Ini berarti bahwa kita berhasil meningkatkan juga Klik melalui Rate untuk hasil organik .

Dengan cara ini bisa dipastikan tidak hanya muncul dalam hasil pertama dari Google , tetapi juga bahwa pengguna akan mengklik hasil tersebut .

Manfaat 7 : Lebih Sumber Lalu Lintas Organik

Mengoptimalkan halaman arahan, hal ini berarti bahwa kita perlu mengoptimalkan gambar dan video yang disertakan dalam website kita. Dengan cara ini , kita bisa menarik pengunjung tidak hanya dari Google Search Results tetapi juga dari Google Images , Google Video atau bahkan YouTube .

Manfaat 8 : Memanfaatkan Kata Kunci Long Tail

Cara terbaik untuk mencapai peringkat yang baik dan tepat kata kunci / keyword long tail adalah untuk memasukkan pengguna atau pencari dalam konten website kita dan di link internal website kita sehingga dapat meningkatkan peringkat.

Manfaat 9 : Kecepatan Halaman

Sebuah kecepatan halaman yang tinggi adalah “harus” untuk website kita agar benar–benar SEO dioptimalkan dengan baik . Dengan cara ini kita mencapai peringkat yang lebih tinggi dan Pengalaman Pengguna yang lebih baik yang juga dapat meningkatkan situs kita memiliki Tingkat Konversi pada saat yang sama.

Manfaat 10 : Keunikan

Faktor SEO OnPage membuat website yang unik . Kita perlu memiliki meta tag yang berbeda, teks, deskripsi video dll dan dengan cara ini kita menghindari hukuman mungkin dari Update Google.

Kesimpulan

SEO OnPage adalah bagian yang paling penting dan efektif untuk strategi SEO kita. Saya menyarankan Anda untuk memiliki semua faktor-faktor SEO OnPage 100 % dioptimalkan sebelum memulai tindakan OffPage lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Jasa Visitor Indonesia Murah

Jasa Visitor Indonesia Murah
Visitor indonesia

Total Pageviews

Sponsor Advertisement